Lawan Persib, Sriwijaya FC Tanpa Dua Pilar

 
Sriwijaya FC bakal tampil tanpa dua pilarnya, Mahyadi Panggabean dan Jamie Coyne, saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (11/7/2012).

"Mahyadi dan Coyne terkena akumulasi kartu kuning sehingga tidak dapat diturunkan melawan Persib. Sebagai gantinyanya, saya menyiapkan Nova Arianto, Ahmad Jufrianto, dan Septia Hadi," kata Pelatih Sriwijaya Kas Hartadi kepada Antara, Sabtu (7/7/2012).

Pria asal Solo itu tidak terlalu khawatir timnya tampil tanpa dua pemain pilar itu mengingat para pelapisnya memiliki kualitas sepadan.

"Mereka sudah biasa menggantikan," tandas Kas Hartadi.

Pada laga terakhir ISL itu, Kas menargetkan tiga poin untuk menyempurnakan gelar juara musim ini.

"Tentunya akan lebih indah jika menang pada laga terakhir nanti. Para pemain juga ingin memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi para pendukung setia Sriwijaya," katanya.

Saat ISL masih tersisa empat laga, Sriwijaya telah memastikan gelar kampin ISL karena poinnya tak mungkin lagi dikejar rival terberat sekaligus sang jawara bertahan, Persipura Jayapura.

Setelah menyelesaikan kompetisi, "Laskar Wong Kito" dijadwalkan menjalani laga Perang Bintang melawan Tim Allstar Indonesia, 15 Juli mendatang.

"Jika menang pada pertandingan itu, dua gelar juara dapat diraih sekaligus, mengingat tidak ada Copa Indonesia musim ini," katanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Lawan Persib, Sriwijaya FC Tanpa Dua Pilar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/lawan-persib-sriwijaya-fc-tanpa-dua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Saturday, July 7, 2012

Belum ada komentar untuk "Lawan Persib, Sriwijaya FC Tanpa Dua Pilar"

Post a Comment