Pemenang Indonesian Idol 2012

 

Setelah menjalani proses panjang, akhirnya Regina Ivanova (26) berhasil menjuarai ajang Indonesian Idol 2012. Ia berhasil mengalahkan 150 ribu kontestan lainnya. Sebuah pencapaian yang luar biasa pastinya bagi wanita tersebut. 

Regina sebelumnya sudah mengikuti ajang Indonesian Idol enam kali. Namun, sayang ia tidak pernah lolos ke babak berikutnya. Maka wajar impiannya ketika masuk Indonesian Idol 2012 adalah merasakan panggung spektakuler. Keinginannya terwujud, Regina menjadi peserta pertama yang disebut namanya untuk maju ke babak spektakuler.

Kini, Regina telah menjadi nomor wahid dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sebelum pengumuman juara, juri sudah memberi prediksinya. Anang dan Agnes memilih Regina, sementara Dhani mendukung Sean. "Kalau harus milih malam ini ya Regina," kata Anang saat menjuri di Ecovention, Ancol, Jakarta, Minggu (8/7/2012) dini hari. 

Regina pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya lewat SMS dan telepon sehingga ia bisa menjadi jawara. "Untuk semua pendukung terima kasih banyak atas dukungan kalian. Tanpa kalian tak akan bisa berada di sini," ungkap Regina. 

Dengan menjuarai ajang itu, Regina berhak mendapatkan hadiah kontrak Universal Music Indonesia, uang hadiah Rp 200 juta, asuransi jiwa dari MNC Life senilai Rp 1 M, reksadana Rp 50 juta, dan satu unit mobil Toyota Yaris.

.: Semoga Bermanfaat :


Ref: Kompas.com 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori music dengan judul Pemenang Indonesian Idol 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/regina-jawara-indonesian-idol-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Saturday, July 7, 2012

Belum ada komentar untuk "Pemenang Indonesian Idol 2012"

Post a Comment