Hasil Pertandingan Indonesia VS timor Leste AFC cup U 22

 Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 AFC U22 -. akhirnya Indonesia mendapatkan poin penuh dari pertandingan melawan timor leste yang berlangsung tadi malam, Dengan begitu indonesia berada  di urutan 3 klasemen sementara. dibawah jepang dan australia.


Gol pertama Indonesia dicetak oleh kaki Nurmufid di menit ke 42, gol ini tercipta lewat eksekusi tendangan bebas yang tidak mampu dihalau oleh Ramos, kiper Timor Leste.

Pada babak kedua Indonesia mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol ini tercipta setelah Agus tak menyia-nyiakan kesempatan emasnya yang berhadapan dengan Ramos.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan Timor Leste gagal mengejar ketertinggalan dua golnya dari Indonesia.

Dengan hasil pertandingan ini Indonesia dapat naik ke posisi tiga klasemen Grup E dengan jumlah poin tiga angka. Sebelumnya Indonesia berada di dasar klasemen setelah kalah 1-0 oleh Australia.

Hasil pertandingan Piala Asia U-22, Sabtu 7 Juli 2012
Australia 3-2 Makau
Jepang 3-1 Singapura
Indonesia 2-0 Timor Leste
.:Semoga Bermanfaat:.


Ref: remix-7.blogspot.com 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Hasil Pertandingan Indonesia VS timor Leste AFC cup U 22. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/hasil-pertandingan-indonesia-vs-timor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Saturday, July 7, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Indonesia VS timor Leste AFC cup U 22"

Post a Comment