Demi Gengsi, Singapura Bertekad Kalahkan Indonesia

 

Singapura bertekad mengalahkan Indonesia di laga terakhir Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Minggu (15/7/2012). Pelatih Mike Wong Mun Heng mengatakan, selain untuk menjaga peluang lolos, tekad itu bertujuan demi gengsi negaranya

Indonesia dan Singapura sebelumnya memang beberapa kali bertemu di sejumlah turnamen Asia Tenggara. Keduanya kerap berusaha menampilkan siapa yang terbaik di wilayah tersebut. Apalagi, dalam Piala AFF 2012 November mendatang, kedua tim tersebut bersama Malaysia akan berada di Grup B.

Singapura sementara ini berada di peringkat ketiga klasemen Grup E dengan poin tujuh, unggul satu angka dari Indonesia di peringkat empat. Singapura mau tidak mau mengincar tiga poin untuk berjuang mendapatkan predikat runner-up terbaik kedua kualifikasi.

"Kami akan tampil maksimal di pertandingan terakhir kami untuk menjaga peluang lolos. Indonesia adalah tim kuat dan kami ingin menunjukkan kalau kami dapat mengalahkan mereka," ujar Mike Wong saat ditemui di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Jumat.

Mike menuturkan, Singapura saat ini terus berbenah dari empat partai sebelumnya yang telah dilakoni skuadnya. Ia berharap, Muhammad Faris dan kawan-kawan dapat tampil maksimal di laga terakhirnya tersebut.

"Pemain sudah beradaptasi dengan kondisi di sini dan lawan-lawannya dengan baik. Jadi, kami akan berupaya meraih hasil positif di sisa pertandingan turnamen ini," tegas Mike Wong

Ref: Kompas.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Demi Gengsi, Singapura Bertekad Kalahkan Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/demi-gengsi-singapura-bertekad-kalahkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 13, 2012

Belum ada komentar untuk "Demi Gengsi, Singapura Bertekad Kalahkan Indonesia"

Post a Comment