2 Bintang Real Madrid Tiba Dijakarta


Dua bintang Real Madrid, Pepe dan Alvaro Arbeloa tiba di Jakarta, Jumat (13/7/2012). Baru menginjakkan kaki di tanah air, mereka merasa seperti berada di rumah sendiri.

Pepe dan Arbeloa hadir untuk melakoni laga eksebisi melawan tim Garuda Plus. Mereka berdua akan berhadapan dengan pemain-pemain Indonesia semisal Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Ramdhani Lestaluhu.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat sore ini. Arbeloa yang merasakan sambutan yang hangat setibanya pun merasakan dirinya seperti berada di rumah.

"Terima kasih atas undanganya sehingga saya bisa hadir di Indonesia. Sambutan hangat orang-orang di sini membuat saya seperti di rumah," jelas Arbeloa dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Sama halnya dengan Arbeloa, Pepe pun merasakan hal serupa. Sebab itu pemain timnas Portugal itu menyatakan keinginannya untuk tinggal lebih lama.

"Saya ingin bisa tinggal di sini lebih lama, tapi saya harus segera kembali ke klub (Real Madrid)," terang Pepe.


Ref: Detik.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul 2 Bintang Real Madrid Tiba Dijakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/2-bintang-real-madrid-tiba-dijakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 13, 2012

Belum ada komentar untuk "2 Bintang Real Madrid Tiba Dijakarta"

Post a Comment