Setelah Angry Birds 'Meledak', Rovio Rilis Amazing Alex


Kesuksesan Angry Birds sepertinya belum cukup bagi Rovio. Pembesut game mobile asal Finlandia ini merilis game terbaru bernama Amazing Alex yang sudah tersedia pekan ini untuk perangkat iOS dan Android.

Game terbaru Rovio ini cukup membuat penasaran, mengingat gamer pasti akan membandingkannya dengan kepopuleran Angry Birds yang sukses memikat gamer. Seperti apa game Amazing Alex?



Chief Marketing Officer Rovio Peter Vesterbacka menyebutkan, Amazing Alex sejatinya adalah properti intelektual baru yang diakuisisi Rovio. Di tangan Rovio, Amazing Alex mendapat sentuhan formula yang membuat Angry Birds menggebrak game mobile.

"Kami akan mendistribusikan game ini dengan 'mesin' marketing kami," kata Vesterbacka. Artinya, promosi Amazing Alex akan menggunakan distribusi infrastruktur yang telah terbukti sukses mempopulerkan Angry Birds.



Dilansir Venture Beat, Kamis (12/7/2012), game ini aslinya bernama Casey’s Contraptions. Setelah mengakuisisinya, Rovio memiliki hak atas game tersebut dan merilis ulang dengan menggunakan judul baru.

Amazing Alex adalah game puzzle bertema fisika. Dalam tayangan video trailernya, diceritakan bagaimana seorang anak laki-laki berambut pirang bereksperimen dengan sebuah mesin sederhana hasil rakitannya yang melibatkan unsur fisika.

Amazing Alex adalah game yang menceritakan seorang anak bernama Alex yang penuh imajinasi dan merubah banyak mainan menjadi petualangan yang menegangkan, seru dan memaksa kita untuk berpikir.

 Alex menciptakan sebuah reaksi berantai dari mainan yang dia susun dengan imajinasimu kamu dapat menyelesaikan misi-misi yang ada pada game ini. Selesaikan segera tantangan dari Amazing Alex dengan mendownload game Amazing Alex untuk Androidmu disini:

Download Amazing Alex

Semoga Bermanfaat

Ref: inet.detik.com 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Setelah Angry Birds 'Meledak', Rovio Rilis Amazing Alex. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/setelah-angry-birds-meledak-rovio-rilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 13, 2012

Belum ada komentar untuk "Setelah Angry Birds 'Meledak', Rovio Rilis Amazing Alex"

Post a Comment