Ciri Pasangan Egois

 Jika teman2 ingin mengetahui apakah pacar teman2 semua punya sifat egois,saya akan share Ciri-Ciri Pasangan Egois, dan Semoga dengan info yang saya berikan dapat membantu teman2,
dan semoga bermanfaat.
 detail berita

KEEGOISAN dalam hubungan bisa melumpuhkan rasa cinta yang semula berpendar kuat. Sebelum hal itu melanda, ketahui sinyal pasangan egois atau tidak lewat ulasan ini.

Saat menjalin hubungan, rasa egois memang sering melanda. Jika dibiarkan, bukan tak mungkin menimbulkan perseteruan satu sama lain. Dalam jangka panjang, sisi egois tersebut pun akan mengancam kelangsungan hubungan. Jadi, cobalah ketahui tanda-tanda keegoisan pasangan Anda sebelum mengambil keputusan terakhir untuk menyudahi hubungan Anda, seperti dilansir Boldsky.
Dia tidak pernah berbagi makanan dengan Anda

Misalkan Anda pergi ke restoran untuk makan malam dan Anda berdua memesan hidangan pilihan Anda sendiri. Kebanyakan pasangan saling memberi gigitan, sehingga masing-masing dapat mencicipi hidangan yang dipesan. Akan tetapi, jika pasangan Anda tidak melakukan hal itu, maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda jatuh cinta pada orang yang egois.

Dia tidak sabar untuk makan malam dengan Anda

Ini merupakan salah satu hal yang paling romantis untuk makan bersama-sama. Tapi, pasangan yang egois akan tertidur saat makan malam tersebut berakhir dan tidak ada percakapan lain setelah itu.

Dia tidak mengubah rencana mereka demi kenyamanan Anda
Sebagian besar dari Anda beradaptasi dan menyesuaikan rencana masing-masing untuk menjaga kenyamanan satu sama lain. Namun berbeda dari yang diharapkan, dirinya selalu memikirkan dirinya semata. Ketika Anda bersikeras makan di luar, dia pun tak menyetujui permintaan tersebut.

Waktu terbaik untuk tahu pasangan Anda yakni ketika Anda sakit
Pasangan yang egois tidak akan ragu untuk meninggalkan Anda sendirian ketika Anda sedang sakit. Bahkan, dia pun tak melarang Anda untuk tetap beraktivitas meski kesehatan Anda memburuk

ref:okezone.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Trik dengan judul Ciri Pasangan Egois. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/ciri-pasangan-egois.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 27, 2012

Belum ada komentar untuk "Ciri Pasangan Egois"

Post a Comment