Produsen BlackBerry, RIM (Research In Motion) berencana merilis tablet baru yang disebut dengan “Blackforest”. Menurut laporan yang bocor, peluncuran rencananya baru tahun depan. Hal itu terungkap lewat sebuah posting blog yang mengklaim dokumen internal RIM telah bocor dan membuka rahasia rencana perusahaan tersebut.

Dilansir dari Telegraph, Rabu (4/7/2012), “roadmap” itu tidak hanya mengungkapkan tablet baru RIM, tapi juga BlackBerry PlayBook 4G yang akan meluncur akhir tahun ini. Selain itu, perangkat BlackBerry 10 juga akan hadir pada awal tahun ini.

Dari semua bocoran itu, tablet dengan kode nama Blackforest dianggap paling menarik. Spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa tablet baru yang ada di daftar roadmap tersebut dengan jadwal kuartal ketiga 2013. Blackforest akan memiliki layar 10 inci, dan memiliki memori penyimpanan 128 GB.

Ada dua produk lainnya dari RIM yang akan muncul tahun depan, tapi produk itu hanya disebut dengan kode nama “Nashville” dan “Naples”.

Sebelumnya RIM sempat mengundang perhatian dnegan pengumuman penundaan peluncuran BlackBerry 10, versi terbaru sistem operasi besutan perusahaan tersebut. “Apa yang sangat dibutuhkan RIM adalah generasi terbaru dari barusan produknya untuk menjadi sukses dan penundaan itu justru merugikan mereka,” kata Senior principle analyst di Screen Digest, Ian Fogg.

“Pasar sedang kehilangan kepercayaan pada RIM. Tim manajemen di RIM harus berbicara untuk produk mereka,” tambah Fogg.

CEO RIM Thorsten Hein segera menanggapi pernyataan analis itu yang menyebutkan RIM berada dalam “spiral kematian”. “Tidak ada yang salah dengan perusahaan, baik dulu dan saat ini,” pungkasnya.

.:Semoga Bermanfaat:. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gatget dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/produsen-blackberry-rim-research-in.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 6, 2012

Belum ada komentar untuk " "

Post a Comment