Zodiak Terbaru Hari Ini 06 September 2012

Zodiak Terbaru Hari Ini 06 September 2012 | Ramalan Zodiak Hari Ini 06 September 2012 | Ramalan Bintang Terbaru 06 September 2012. kali ini saya akan share info seputar Zodiak Hari ini. banyak sekali hal-hal yang harus di perhatikan dalam kehidupan kita sehari-hari, nah ramalan Zodiak ini dapat membentu untuk memudahkan kamu mengetahui hal-hal apa sajakah itu termasuk karier, keuangan, dan kesehatan anda. langsung saja simak infonya dibawah ini.


Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Peruntungan: Perjalanan Anda masih sangat panjang sehingga sangatlah naif jika Anda cepat merasa puas dan cukup dengan apa yang telah diraih selama ini. Jangan terlena oleh berbagai pujian karena terkadang pujian itu merupakan racun bagi perjalanan karir Anda.

Karir: Tak ada ruginya jika Anda mulai mencoba mendekati atasan, mumpung hatinya lagi gembira dan tak ada masalah.

Kesehatan: Mumpung badan lagi sehat alangkah baiknya jika dipelihara dan dijaga dengan penuh kesabaran.
Keuangan: Banyak orang licik di sekitar Anda minggu ini, waspadalah jangan mudah mengeluarkan uang begitu saja.

Asmara: Takkan lari cinta dikejar. Jika dia memang benar-benar cinta pada Anda maka si dia pasti mau menerima apa adanya. 


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Jangan terlalu banyak berharap karena hasilnya belum tentu seperti apa yang Anda bayangkan. Cobalah lebih concern dengan segala rencana yang ada. Tidak perlu memikirkan rencana baru karena hanya akan sia-sia saja.

Karir: Apapun yang terjadi tetaplah bersabar dan tak perlu punya keinginan yang terlalu muluk-muluk dulu.

Kesehatan: Untuk sementara waktu hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan. Begitu juga dengan kebiasaan jajan makanan di luaran sebaiknya juga dikurangi intensitasnya agar penyakit perut tidak kembali menyerang Anda.

Keuangan: Jangan spekulasi dulu sebaiknya Anda jalan saja apa adanya.

Asmara: Tidak perlu punya pikiran negatif mengenai dirinya. Itu hanya akan menambah problem saja. 


Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Musuh berwajah manis tersebar dimana-mana untuk itu harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul. Tidak perlu cemas melihat situasi yang ada. Pikiran harus selalu tenang sehingga Anda bisa berpikir dengan jernih.

Karir: Jangan terganggu dengan orang yang usil. Sebaiknya tidak perlu ditanggapi biarkan saja.

Kesehatan: Kondisi badan harus dijaga sebaik mungkin jangan sampai jatuh sakit. Ingatlah akan situasi di hari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga.

Keuangan: Keuntungan besar menanti Anda, untuk itu bersabarlah.

Asmara: Beginilah resiko dalam bercinta, yang harus siap dengan segala perasaan kecewa jangan hanya mau menerima kesenangan saja.


Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Peluang cukup terbuka lebar dan cukup banyak faktor yang mensupport. Untuk itu harus bisa berpikiran cepat dan tanggap serta berani dalam mengambil keputusan penting barulah bisa meraih kesuksesan besar.

Karir: Anggap angin lalu saja omongan yang menyakitkan hati tersebut.

Kesehatan: Jika kondisi badan masih belum membaik ada baiknya tak perlu memaksakan untuk beraktivitas terlalu berat. Kerjakan yang ringan dan semampu Anda serta tak perlu memaksakan diri.

Keuangan: Masih stabil dan pemasukan lumayan lancar dan tidak ada gangguan yang cukup berarti.

Asmara: Hindari kesan pemaksaan karena itu akan menjadi pemicu awal bagi permasalahan yang ada. 


Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Bersikaplah lebih tenang dan motivasi tetap tinggi sehingga harapan untuk sukses tetap terbuka lebar untuk Anda. Bila ada peluang sebaiknya jangan maju mundur. Cobalah lebih berani dan tanggap dengan peluang yang ada.

Karir: Semua itu perlu bukti, jangan hanya sekedar di bibir saja. Jika tidak maka sulit untuk bisa meraih hasil yang maksimal.

Kesehatan: Jangan sampai meremehkan kondisi badan Anda saat ini, terutama anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu. Biasakan lebih disiplin waktu sehingga kesehatan akan bisa terus dijaga.

Keuangan: Ada income besar yang akan bisa diraih dan itu semua tergantung upaya dan kerja keras Anda sendiri.

Asmara: Karena ada kesan yang kurang baik dari orangtuanya terhadap Anda, maka dari itu cobalah introspeksi diri sendiri dan bila ada kesalahan jangan segan untuk segera merubahnya.


Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Di hari ini segalanya tampak lancar-lancar saja, begitu juga dengan suasana hati Anda tampak bergairah sekali. Ini dikarenakan bintang Anda yang semakin mujur dan bersinar. Untuk itu bila ada tawaran sebaiknya jangan disia-siakan begitu saja.

Karir: Dengan tersenyum maka segala perselisihan dan perbedaan pendapat akan bisa segera mencair.

Kesehatan: Jangan biarkan amarah menghiasi pikiran Anda karena bagaimanapun juga amarah hanya akan membuka kelemahan yang ada pada diri Anda, untuk itu waspadalah.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran masih bisa terkendali.

Asmara: Suasana tetap mesra dan harmonis. Jagalah suasasana yang sudah baik ini. Jangan sampai Anda rusak hanya karena topik pembicaraan yang seharusnya bisa dihindari.

 
Cancer (21 Juni - 20 Juli)
Peruntungan: Cobalah lebih konsisten terutama dalam membina hubungan yang baik dengan partner kerja Anda. Jika tidak berhati-hati maka segala rencana Anda akan buyar dan hancur berantakan.

Karir: Jangan patah semangat, apalagi jika atasan sudah memberi angin positif bagi Anda.

Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda, untuk itu jaga kesehatan semaksimal mungkin.

Keuangan: Pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan, hanya saja sikap sembrono Anda itu sebaiknya benar-benar diwaspadai.

Asmara: Maksud Anda ingin menyenangkan si dia, tapi belum tentu si dia mau menerimanya.


Leo (21 Juli - 21 Agustus)
Peruntungan: Jangan terlena oleh keberhasilan di masa lalu yang seharusnya bisa dijaga dan dipertahankan agar tidak sampai mengalami penurunan. Hindari segala macam perbuatan kotor walaupun untuk saat ini masih aman-aman saja.

Karir: Berusahalah untuk menempuh jalan yang benar dan bersih agar apa yang diraih bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Kesehatan: Stamina jangan sampai terforsir untuk kegiatan yang kurang begitu penting. Tak perlu hanya mengikuti kesenangan dan hobi saja.

Keuangan: Segi finansial banyak pemasukan, tetapi pengeluaran juga cukup membengkak, untuk itu Anda perlu memanagenya dengan sebaik mungkin.

Asmara: Jalan tidak selamanya mulus, pasti ada kerikil-kerikil tajam yang harus Anda lalui berdua.


Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Virgo terkenal dengan keperkasaannya, tapi tidak selamanya keperkasaan itu bisa mendatangkan keuntungan. Itu perlambang untuk Anda agar bisa bersikap wajar seperti biasanya sekalipun di saat ini kondisi hidup Anda sudah lebih kuat dan mapan.

Karir: Tetaplah maju dan jangan berpikiran yang bukan-bukan. Yang terpenting dimanapun Anda berada taburkanlah selalu benih-benih kebaikan.

Kesehatan: Jalanilah segala persoalan hidup ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian. Jangan sampai nafsu amarah, dendam dan iri hati menghiasi lubuk hati Anda.

Keuangan: Pemasukan masih berjalan mulus dan lancar sekalipun rintangan mulai datang menghambat.

Asmara: Cobalah segala sesuatunya dimusyawarahkan dulu dengannya. Beda pendapat itu adalah hal yang wajar dan lumrah jadi tak perlu dipersoalkan.


Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Di hari ini meskipun persoalan tiada ada hentinya sebaiknya konsentrasi tetap dipertahankan. Jangan sampai menyerah dengan keadaan karena memang sudah begini jalan yang harus dilalui dengan penuh kemantapan hati.

Karir: Tetaplah berusaha dan tidak berputus asa maka jalan keluar pasti akan dapat ditemukan juga.

Kesehatan: Perbanyaklah makan sayur-sayuran terutama yang berwarna hijau, begitu juga dengan minuman ada baiknya Anda perbanyak minum air putih.

Keuangan: Jangan terpropaganda oleh hasutan kompetitor Anda. Jalani saja apa yang telah menjadi rencana Anda.

Asmara: Bersikaplah dewasa dalam memutuskan suatu perkara dan jangan terlalu egois.


Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Peruntungan: Posisi hari ini kurang bagus sehingga sangatlah riskan jika harus menerjang ombak yang ganas tersebut karena bukan tidak mungkin akan terguling sebelum tiba di pantai tujuan, untuk itu bersabarlah saja dan terus lakukan observasi.

Karir: Pandai-pandailah memanfaatkan segala kesempatan yang ada dengan tidak melupakan rasa waspada dan hati-hati agar kredibilitas Anda tetap terjamin.

Kesehatan: Kondisi badan mudah sekali terkena masalah terutama yang berhubungan dengan pencernaan Anda. Hindari jajan makanan di luar yang kurang terjamin kebersihannya.

Keuangan: Meski pengeluaran tampak tiada habis-habisnya, tetapi pemasukan masih bisa membikin hati Anda tenang.

Asmara: Tampak tenang, bila ada masalah hanyalah cekcok mulut seperti biasanya.


Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Hari ini akan bisa menuai keberhasilan dengan memuaskan, apalagi performa Anda mulai normal kembali, namun demikian semua itu kembali tergantung pada semangat kerja Anda. Kalau tetap biasa-biasa saja maka sulit untuk meraih keberhasilan yang lebih memuaskan.

Karir: Jangan segan untuk banyak menimba ilmu dari orang-orang yang lebih tua dan lebih berhasil daripada Anda.

Kesehatan: Kurangi porsi merokok Anda, bila perlu berhentilah merokok agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

Asmara: Mengapa harus disesali yang sudah berlalu? Cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini.


Sekian Info Seputar Zodiak Hari Ini, nantikan terus update-annya disini. terima kasih sudah berkunjung, dan semoga info ini bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Zodiak dengan judul Zodiak Terbaru Hari Ini 06 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/09/zodiak-terbaru-hari-ini-06-september.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Wednesday, September 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Zodiak Terbaru Hari Ini 06 September 2012"

Post a Comment