Hasil Pertandingan Mencester City VS Chelsea

Hasil Pertandingan Mencester City VS Chelsea | Hasil Akhir Mencester City VS Chelsea | Pertandingan Mencester City VS Chelsea |. Hy sobat gimana kabarnya hari ini ? semoga baik-baik aja y? kali ini saya akan share info seputar olahraga yaitu tentang Hasil Pertandingan Mencester City VS Chelsea. baiklah langsunga aja simak infonya di bawah ini.


Chelsea unggul lebih dulu melalui Fernando Torres pada menit ke-40. Gol bermula dari pergerakan Ramires yang berujung umpan terobosan. Torrs berhasil menguasai bola dan dari tengah kotak penalti melepaskan tembakan akurat yang gagal dihalau Costel Pantilimon.

Gelandang Yaya Toure membawa City menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Sebuah umpan silang tak sempurna dari James Milner, dibuang oleh John Terry. Namun, bola bergulir ke arah Toure di sudut kotak penalti.

Toure menyambutnya dengan tendangan yang membuat bola melesat masuk sudut kiri bawah gawang. Peter Cech sudah bergerak ke arah yang tepat, tetapi ia kalah cepat dari bola.


Petaka justru bertambah bagi Chelsea lewat gol Carlos Tevez dan Samir Nasri pada menit ke 59 dan 65. Namun Chelsea tak menyerah gempuran mereka membuahkan hasil di menit 80. Berawal dari tendangan keras Daniel Sturridge, bola gagal diamankan dengan sempurna oleh Costel Pantilimon. Bola muntah pun disambar oleh Ryan Bertrand untuk mengubah skor menjadi 2-3.
Pada akhir babak kedua Manchester City hampir menambah pundi-pundi gol pada menit-menit terakhir pertandingan lewat David Silva dan Edin Dzeko. Namun skor tidak berubah 2-3 sampai akhir pertandingan dengan kemenangan Mencester City atas Chelsea.
Demikian Info tentang Hasil Pertandingan Mencester City VS Chelsea. Info-info Terbaru hanya di Kiniada.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Hasil Pertandingan Mencester City VS Chelsea. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/08/hasil-pertandingan-mencester-city-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Sunday, August 12, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Mencester City VS Chelsea"

Post a Comment