Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012



Kiniada. Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012. Indonesia vs Timor Leste. Kualifikasi AFC Indonesia vs Timor Leste. Kegagalan meraih kemenangan di laga perdana atas Australia menjadi pelajaran berarti bagi timnas Indonesia. Andik Vermansyah dan kawan-kawan bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi Timor Leste pada laga kedua kualifikasi Grup E Piala U-22 di Stadion Utama Riau, Sabtu (7/7).

Ya, kekalahan pada partai perdana membuat timnas berada di urutan kelima klasemen sementara putaran kualfikasi Grup E Piala Asia U-22. Pasukan Aji Santoso ini harus bisa mengembalikan poin yang hilang saat berhadapan dengan Timor Leste.

Tapi, usaha pasukan Garuda Muda tidaklah mudah. Meski Timor Leste dikalahkan Singapura 2-1 di laga pembukan, tapi Diogo Santos dan kawan-kawan mampu merepotkan lawan lewat permainan aktraktif mereka.

Indonesia sebenarnya bermain sangat bagus ketika menghadapi Australia. Akurasi serangan dengan satu dua sentuhan alah tiki-taka yang diperagakan Andik Vermansyah dan kawan-kawan cukup merepotkan barusan pertahanan Australia. Kondisi ini menjadi perhatian khusus Timor Leste dalam pertandingan nanti.

"Indonesia bagus, ada Andik Vermansyah yang merupakan pemain fantastis. Tapi kami siap menghadapi mereka," kata Nario Sukitate, pelatih Timor Leste.

Secara formasi, Indonesia kembali akan mengedepankan Andik sebagai striker tunggal. Andik mendapat pujian dari pelatih timnas U-22 Australia Paol Okon sebagai pemain yang fantastis.

Pada jumpa pers terakhir, Norio T mengatakan, Indonesia bukanlah tim yang ditakutinya.

Kemungkinan Andik akan diduetkan kembali dengan Agung Supriyanto ditopang Hendra Bayauw, Rasyid, dan Syahroni.

"Kita optimis menang, karena kekalahan pertama harus dibayar pada laga kedua," tegas Lestiadi.

Di lini belakang kembali dipercayakan kepada Dany, Syaiful, Nurmuhid dan Agus Nova. Formasi saat melawan Australia tetap dikedepankan karena dinilai bisa meradam permainan cepat Timor Leste yang tengah bermotivasi tinggi.

Sementara seperti tim lainnya yang memberikan penilaian besar terhadap Andik, berbeda dengan Timor Leste.

"Indonesia bukan Andik saja, melainkan kami melawan tim tuan rumah. Kami tidak terlalu menganggap Indonesia tim berat," sambungnya.

Nario Sukitate mengakui timnya bukan favorit juara grup untuk saat ini. Tetapi usaha terbaik terus dilakukan demi mengembangkan sayap persepakbolaan Timor Leste ke arah yang jauh lebih baik lagi.

"Ini adalah untuk pembelajaran bagi kami. Tetapi jika sudah berada di lapangan, pemain bukan hanya dituntut untuk berlajar saja, tetapi menampilkan permainan yang baik," jelasnya.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Timor Leste : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor INDONESIA 2-0 TIMOR LESTE. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste disiarka LIVE di SCTV pukul 19:30 wib, sabtu 7 Juli 2012.
smoga bermanfaat.


ref: zona-klik.blogspot.com 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/prediksi-skor-indonesia-vs-timor-leste.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 6, 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012"

Post a Comment