Pemerintah AS Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Rakyat Indonesia

Dengan datangnya bulan ramadhan ini masyarakat indonesia sangat bersuka cita, dan bergembira karena dibulan ini lah mereka bisa pendapatkan pahala yang berlipat ganda dengan melakukan kebaikan.
disamping itu pemerintah AS juga turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat indonesia, melalui duta besarnya di indonesia.


Pemerintah Amerika Serikat lewat Wakil Duta Besar AS di Indonesia, Kristen Bauer, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk rakyat Indonesia.

 "Salam sejahtera kepada Umat Muslim indonesia, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya," ujar Baeur dengan lancar dalam bahasa Indonesia seperti video yang dirilis US Embassy Jakarta, Sabtu (21/7).

Mereka pun mendoakan semoga semua Umat Muslim bisa melaksanakan ibadah tahun ini dengan lancar. "Semoga puasa tahun ini membawa berkah," tulis US Embassy Jakarta.

Sesuai ketetapan Kementerian Agama RI, Umat Muslim di Indonesia memulai puasa 1 Ramadan 1433 Hijriah, pada Sabtu 21 Juli ini. Namun beberapa Ormas Islam, termasuk Muhammadiyah memulai puasa lebih awal ada tanggal 20 Juli kemarin.

Ref:  Merdeka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori international dengan judul Pemerintah AS Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Rakyat Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/pemerintah-as-ucapkan-selamat-berpuasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Pemerintah AS Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Rakyat Indonesia"

Post a Comment