Ines Di Pentas World Fashion Designer



detail berita

INES Putri membuktikan dirinya tampil memukau di hadapan dunia. Dalam balutan gaun berwarna fuschia, Miss Indonesia 2012 ini berlenggok di catwalk bersama kontestan dari berbagai negara.Kebanggan tentu dirasakan oleh Ines Putri Tjiptadi Chandra. Sebagai Miss Indonesia 2012, dirinya mendapat kesempatan untuk mewakili Tanah Air dalam kompetisi Miss World 2012.

Dalam sesi  World Fashion Designer, dara asal Bali ini tampil cantik mengenakan gaun berwarna fuschia. Seperti dilansir website resmi Missworld, gadis 22 tahun ini tampak anggun saat berjalan di catwalk. Dengan rambut yang ditata up do, gadis yang menekuni olahraga golf ini melenggang cantik bersama kontestan asal Nigeria, Swedia, dan Jamaika.

Malam itu, Ines mengenakan gaun karya desainer Danny Satriadi. Strapless gown bertabur kristal swarovski tersebut memang dibuat khusus untuk ditampilkan pada kompetisi ini. Mengangkat tema Journey of Perfection, gaun ini membuat Ines terlihat sempurna.

Kompetisi yang digelar di Shanghai, China ini bertepatan dengan ulang tahun Ivian Sarcos. Miss World 2011 yang malam itu mengenakan sequins dress berwarna silver pun mendapatkan kejutan berupa sebuah kue ulang tahun besar. Bersama dengan para kontestan, Sarcos pun merayakan ulang tahun yang ke-23.

ref: okezone.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori international dengan judul Ines Di Pentas World Fashion Designer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/ines-di-pentas-world-fashion-designer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Sunday, July 29, 2012

Belum ada komentar untuk "Ines Di Pentas World Fashion Designer"

Post a Comment