Hasil pertandingan AFC CUP Grup E 2012

 Pada petandingan  AFC U-22 2012/2013. Indonesia bertemu dengan Australia ,dan tadi malam laga Indonesia VS Australia telah berlangsung , pada menit-menit pertama timnas Indonesia, mampu mengimbangi perlawan Australia. namun , pada penambahan waktu Australia berhasil membobol gawang Indonesia. Skor sementara 1-0 untuk Australia. Pada babak kedua indonesia terus berusaha menyamakan kedudukan, dan terus menerobos pertahanan australia tetapi hingga laga usai. skor tetap 1-0 untuk australia.

Pada laga kedua indonesia akan bertemu dengan timur leste pada tanggal 7 juli mendatang. dengan kalahnya timnas dalam pertandingan perdana melawan australia ini, bisa memberi motivasi kepada pemain dan pelatih timnas , agar mampu memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan timur leste mendatang  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Hasil pertandingan AFC CUP Grup E 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/hasil-pertandingan-afc-cup-grup-e-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Thursday, July 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil pertandingan AFC CUP Grup E 2012"

Post a Comment