FOTO: "Pembukaan Olimpiade London"

Kiniada -Foto-foto Pembukaan Olimpiade London, kali ini saya akan share info seputar olimpiade london, yaitu info tentang pembukaan Olimpiade London yang dilaksanakan di london, inggris.  jika teman2 ingin melihat megahnya acara pembukaan pesta olahraga dunia ini saya juga menyisipkan beberapa foto seputar pembukaan olimpiade london, semoga bermanfaat

Ratu Elizabeth II resmi membuka perhelatan akbar olahraga terbesar di dunia, Olimpiade  yang merupakan ke-30 di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Jumat malam (27/07).
Sebanyak 204 negara  dari berbagai belahan dunia siap bertanding dalam 302 pertandingan olahraga mulai 27 Juli – 12 Agustus 2012.  Jumlah atlet yang bertanding memperebutkan medali mencapai 10.500 atlet.

Ajang olimpiade merupakan agenda empat tahunan. Pertama kali Olimpiade hanya diselenggarakan di Yunani kuno sampai akhirnya pada tahun 393 M dihentikan oleh Kaisar Romawi, Theodosius. Konon Olimpiade pertama kali digelar 776 SM. 


alt
Kembang api membuka Olimpiade London (Foto: Adam Pretty/Getty Images)

caption
Akrobat Angkata Udara Inggris (Adam Pretty/Getty Images)
alt
Tepat pukul 09.00 waktu setempat pembukaan olimpiade dimulai (Foto; Getty Images)
alt
Suasana pedesaan di Inggris yang ditumbuhi rumput (Ryan Pierse/Getty Images)
alt
warna warni kembang api acara pembukaan Olimpiade 2012 ( MARTIN BUREAU/AFP)
alt
Stadion pembukaan Olimpiade dari kejauhan
alt
Bunyi lonceng membuka perhelatan Olimpiade


Ref: Erabaru.net

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olimpiade dengan judul FOTO: "Pembukaan Olimpiade London". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/foto-pembukaan-olimpiade-london.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Friday, July 27, 2012

Belum ada komentar untuk "FOTO: "Pembukaan Olimpiade London""

Post a Comment