Bank - Bank Paling Aman di Asia

Kiniada. Kali ini Kami ingin berbagi info tentang Bank-Bank Paling Aman Di Asia. Memang akhir-akhir ini banyak sekali kejadian-kejadian perampokan Bank yang terjadi hampir di seluruh dunia.yang bisa membuat kita was-was, oleh karena itu Kiniada  memberikan info ini agar membantu anda untuk tidak salah memilih tempat menyimpan uang dan berkas penting anda . baiklah langsung saja keterangannya dibawah.   
Jakarta - Pertumbuhan industri perbankan di dunia pada beberapa tahun terakhir terus berkembang. Baik dari segi produk, keamanan hingga kenyamanan. Industri perbankan memang lengket dengan prinsip kepercayaan, sehingga bank yang paling amanlah kadang yang menjadi pilihan dari setiap nasabahnya.

Majalah Global Finance yang bermarkas di London dan New York mengadakan survei eksklusif dan merilis 10 Bank Paling Aman di Asia alias 10 Safest Banks in Asia pada bulan lalu. Global Finance dalam surveinya juga menggunakan beberapa data dari lembaga pemeringkat internasional seperti Moody's, Standard & Poor's hingga Fitch Ratings.

"Hampir keseluruhan nasabah di seluruh dunia melihat rating jangka panjang sebagai fitur kunci dari bank yang akan mereka percayai," kata penerbit Global Finance, Joseph D. Giarraputo seperti dikutip dari situs Global Finance, Jumat (6/6/2012).

"Bank-bank ini memiliki posisi modal yang solid dan kemampuan unggul dalam manajemen risiko," imbuhnya. Bank apa sajakah? Mari simak satu per satu.disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bank - Bank Paling Aman di Asia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/10-bank-paling-aman-di-asia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Thursday, July 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Bank - Bank Paling Aman di Asia"

Post a Comment