kelebihan windows 7

Microsoft telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu windows starter 7. Operating system (OS) yang terbaru ini dirancang untuk mencover kelemahan para pendahulunya. Microsoft sendiri secara langsung mengungkapkan bahwa system windows yang ditawarkan mereka adlah system yang paling cocok untuk diterapkan di kompueter. Beberapa alasana diantaranya, ringan, cepat, tidak rumit, serta simple.
Untuk keluaran windows starter 7 yang terbaru ini, ada beberapa keunggulan yang dimilikinya, antara lain:

1. Ada fasilitas pencarian yang cepat, sehingga bagi anda pengguna system ini cukup membuka icon start kemudian mengetikan nama file yang mau dicari. Sistem ini bias dengan cepat menemukan file – file tersebut.
2. Dapat melihat isi jendela dengan hanya melayangkan krusor ke jendel tanpa harus membuka.
3. Bisa mengatur nirkabel dengan mudah seperti media player, printer dan sebagainya.
4. Internet explore8 yang ditanamkan di OS ini sudah diatur untuk melindungi computer dari serangan virus maupun spam. Selain itu, juga ada fasilitas in private dimana anda dapat browsing apapun yang halaman yang anda inginkan tanpa harus terekam oleh software.
5. Personalisasi computer dapat dilakukan dengan sangat mudah. Anda dapat memilih gadget yang anda inginkan yang difasilitasi oleh windows. Namun, bila nda mencari – cari fasilitas untuk mengganti background tidak akan anda temui. Karena memang fasilitas ini sudah tidak dimasukkan di windows starter 7.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Windows dengan judul kelebihan windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2011/11/kelebihan-windows-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Monday, November 28, 2011

Belum ada komentar untuk "kelebihan windows 7"

Post a Comment