Ramalan Zodiak Terbaru 07 Agustus 2012

Kiniada-Sambil Menunggu Adzan subuh, Kali ini Saya Akan posting info tentang zodiak tebaru, Ramalan Zodiak Terbaru 07 Agustus 2012 | Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini | Zodiak Hari Ini 07 Agustus 2012. bagi teman-teman yang mau tau bagaimana peruntungan hari ini, karir, asmara. keuangan dan asmara, langsung aja Ini infonya:

Ramalan Zodiak 07 Agustus 2012 


Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Tak perlu kecewa jika ternyata perkiraan Anda meleset karena begitulah hidup ini yang mana manusia tidak boleh takabur atau terlalu yakin dengan apa yang dikerjakannya sehingga jika ada meleset tidak sampai membuat kekecewaan yang terlalu dalam.

Karir: Terus konsisten dengan apa yang telah Anda lakukan sehingga tidak sampai menambah masalah baru.

Kesehatan: Rasa pusing di kepala Anda masih terus mengganggu konsentrasi kerja Anda sehingga banyak pekerjaan menjadi terbengkalai di hari ini.

Keuangan: Masih ada harapan untuk mendapat hasil lebih di hari ini.

Asmara: Mengalah sajalah agar permasalahan ini segera menemui titik temunya.


Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Bertindaklah lebih hati-hati meskipun peluang cukup terbuka lebar. Jangan sembrono membuat keputusan tanpa pikir panjang sebelumnya.

Karir: Ucapan harus benar-benar dijaga agar semua langkah tetap berjalan dengan mulus dan lancar.

Kesehatan: Perlu memperhatikan pola makan dengan benar. Jangan sampai timbul masalah karena kelalaian Anda sendiri.

Keuangan: Hindari resiko yang terlalu tinggi apalagi sampai harus mengeluarkan dana yang besar.

Asmara: Jauhi dari pikiran yang ngeres dan hanya bikin hati tak tenang saja.


Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Hari ini suasana cukup segar dan mampu membikin gairah kerja menjadi tinggi. Masalah yang muncul dapat diselesaikan dengan gemilang dan kesempatan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Karir: Meski suasana kantor tampak lagi banyak masalah, tetapi inspirasi Anda masih cukup baik.

Kesehatan: Tidak ada yang patut dicemaskan karena segalanya berjalan dengan memuaskan. Jaga selalu kondisi badan Anda dengan rajin berolahraga.

Keuangan: Masih stabil dan tidak ada yang perlu dicemaskan.

Asmara: Jadikanlah ini pelajaran agar dalam segala tindakan sebaiknya dipikirkan betul-betul.


Zodiak Hari Ini Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan:Bila dirasa oke yang yakin saja dalam memperjuangkannya. Tak perlu ragu-ragu agar kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata tak terlewatkan dan pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin, bukan sebagai trauma.

Karir:Bekerjalah dengan semangat karena hari ini peruntungan Anda cukup bagus.

Kesehatan:Makan dan istirahatlah yang teratur dan jauhi begadang sampai larut malam.

Keuangan:Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah agar tetap bisa mendapatkan peluang dan celah untuk dapat ditindaklanjuti.

Asmara:Buat apa mempermasalahkan persoalan yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang singkat. Bukankah lebih baik bermesra-mesraan saja?


Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Walau di suasana yang lagi santai ini sebaiknya tetap selalu melakukan kontrol kepada siapa saja sekalipun kepada bawahan Anda sekalipun karena itu akan memperkuat bisnis Anda dari rongrongan orang yang tak bertanggung jawab.

Karir: Omongan negatif sebaiknya tak perlu dimasukkan hati.

Kesehatan: Segala sesuatunya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar, hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu agar keuangan Anda tidak sampai timbul persoalan.

Asmara: Jangan biarkan kesalahan di masa lalu terulang kembali di masa sekarang ini karena itu akan lebih sulit untuk diselesaikan.


Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Berusahalah untuk bisa bersikap tenang agar tidak ada dampak buruk bagi kelanjutan bisnis Anda. Terhadap orang yang sekiranya sering membikin masalah sebaiknya Anda jauhi saja. Jangan dekat-dekat jika tidak Anda bisa pusing nantinya.

Karir: Posisi Anda kini di atas angin sehingga dengan kesabaran dan kejelian maka semua itu akan bisa dipertahankan.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mempergunakan waktu senggang Anda untuk tidur. Itu akan cepat memulihkan kembali tenaga Anda yang cukup terforsir.

Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi semua.

Asmara: Jagalah dan selalu sirami dengan kata-kata yang indah dan mesra.


Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Agar di hari ini hati bisa selalu diliputi oleh kedamaian dan ketenangan maka cobalah untuk tidak terlalu mendengarkan omongan orang, terutama yang bikin hati panas dan menimbulkan amarah saja.

Karir: Nikmatilah suasana baik ini dengan berpikir yang rileks dan tak terlalu tegang.

Kesehatan: Aktivitas cukup berat dan tampaknya kurang diimbangi dengan istirahat yang cukup sehingga kondisi badan menjadi mudah terganggu.

Keuangan: Masih perlu memanage dengan baik agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Tetap terjaga sekalipun pertengkaran kecil karena beda pendapat masih sering terjadi.


Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jangan berputus asa karena kegagalan bukanlah segala-galanya, justru kegagalan merupakan awal dari kesuksesan. Bila ada tawaran kerjasama sebaiknya bisa Anda pertimbangkan sekali lagi dan jangan cepat ambil keputusan tanpa pikir panjang.

Karir: Jangan membuat janji agar tak ada beban bagi diri Anda di kemudian hari.

Kesehatan: Bagian pencernaan Anda masih rentan dengan sakit perut. Untuk itu hindari makanan yang terlalu pedas juga terlalu masam.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan di hari ini cukup baik, tinggal bagaimana Anda memanagenya.

Asmara: Jangan bosan-bosannya untuk selalu menyiraminya dengan kedamaian, ketenangan dan kebahagiaan.
Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan:Untuk apa menurutkan kata hati yang lagi panas? Lebih baik usahakan semuanya bisa senyum walaupun beban dan persoalan Anda yang rumit masih terus menghantuinya.

Karir:Selama atasan masih percaya dengan diri Anda sebaiknya Anda tak perlu mendengarkan omongan rekan-rekan yang tampak memojokkan.

Kesehatan:Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan:Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara:Jika masih mencintainya saat inilah yang tepat untuk menjalin lagi hubungan cinta.

Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Segalanya akan kembali normal jika Anda mampu meredam gejolak dalam hati yang tampak kurang bisa menerima hasil yang ada ini walaupun upaya sudah tidak ada kurang-kurangnya. Tapi begitulah realita yang ada yang tidak selamanya sesuai dengan apa yang dibayang-bayangkan dan sekarang tinggal bagaimana Anda menyikapi semua itu.

Karir: Jangan mengecewakan hati atasan walau hanya perkara sepele sekalipun.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk saat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Apapun yang terjadi lebih baik tetap cinta padanya dan jangan mudah dihasut.


Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Karena bintang kemujuran masih menjadi milik Anda maka dapat diramalkan apa saja yang menjadi persoalan rumit akan segera beres dan apabila melakukan kesalahanpun tetap tidak akan fatal akibatnya.

Karir: Hindari sikap congkak atau lupa diri sebab tidak semuanya kawan Anda sesuai dengan senyumnya.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin. Sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya daripada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya temporer saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Jika sudah menjadi miliknya harus dijaga ekstra ketat dan jangan biarkan kupu-kupu atau kumbang hinggap mengganggunya.


Zodiak Hari Ini Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan:Meskipun hari ini sepintas terlihat tenang tetapi masalah terbesar bisa saja muncul dan akan membikin Anda kalang kabut. Untuk itu coba selalu persiapkan diri dan mental Anda sebaik mungkin. Jika ada masalah muncul segera saja dihadapi dengan seserius mungkin.

Karir:Jangan heran jika kabar burung yang memojokkan Anda mulai berhembus, yang sabar saja.

Kesehatan:Jika tidak dijaga dengan benar pola makan Anda maka di hari ini bisa saja Anda akan jatuh sakit, terutama di bagian pencernaan.

Keuangan:Pemborosan tampaknya masih sulit untu Anda hindari meskipun Anda terus melakukan pengetatan.

Asmara:Jangan bicara kasar agar suasananya bisa tetap terjaga dan tidak sampai timbul pertengkaran.
Demikian Info Seputar Ramalan Zodiak Terbaru 07 Agustus 2012. semoga ramalan teman-teman hari ini akan membantu teman-teman benjadi lebih baik lagi.
terima kasih.
.:Jangan Lupa Like Ya:.

 

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Terbaru 07 Agustus 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/08/ramalan-zodiak-terbaru-07-agustus-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Monday, August 6, 2012

3 komentar untuk "Ramalan Zodiak Terbaru 07 Agustus 2012"

  1. Nunggu update yang zodiak yang tanggal 8 agustus dunk frennnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan, insyaalah ane post, thanz gan udah mengunjungi blog ane, salam blogger,

      Delete