Lirik Lagu Terbaru "Separuh Aku" Noah Band

Kiniada-kali ini saya akan share tentang Lirik Lagu Terbaru "Separuh Aku" Noah Band. seperti yang kita ketahui ariel (mantan vokalis peterpan) sudah keluar dari tahanansekitar bulan juli lalu, dengan kembalinya ariel membuat personil peterpan kembali bangkit di dunia musik dan mereka mengganti nama band mereka yang dulunya bernama Peterpan menjadi Noah Band, dan sekarang mereka membuat lagu terbarunya yang berjudul Separuh Aku. Ini Liriknya:




Separuh Aku

Dan terjadi lagi

Kisah lama yang terulang kembali

Kau terluka lagi

Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa

Kamu mengerti aku mengerti kamu

Aku ingin kau sadari

Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karna separuh aku dirimu

Ku ada disini

Pahamilah kau tak pernah sendiri

Karena aku selalu

Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa

Kamu mengerti aku mengerti kamu

Aku ingin kau pahami

Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karna separuh aku dirimu

Ooho…

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku

Menyentuh laramu

Semua lukamu telah menjadi lirihku

Karena separuh aku dirimu

*** 

Bagaimana sudah tau kan Lirik Lagu Terbaru Noah Band ?
demikian info seputar | Lirik Lagu Terbaru "Separuh Aku" Noah Band | semoga bermanfaat.
 Terima kasih. 
.:Jangan Lupa Like Ya:.
 

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori music dengan judul Lirik Lagu Terbaru "Separuh Aku" Noah Band. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/08/isi-postingan-kiniada-kali-ini-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Monday, August 6, 2012

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Terbaru "Separuh Aku" Noah Band"

Post a Comment