Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli

Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli | Hasil Akhir Juventus Vs Napoli | Hasil Laga Juventus Lawan Napoli |. kali ini saya akan share info tentang Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli. Laga Yang Disiarkan langsung di ANTV ini memanglah sangat menegangkan, walaupun pada akhirnya Juventus menang 4:2 atas Napoli. Berkat Kemenangan ini Juventus Berhak Mengangkat Tropy Piala Super Italia.

 

Di babak pertama Pertandingan Juventus Vs Napoli Ini, Napoli mampu dahulu mencetak gol lewat Striker andalan mereka Edinson Cavani. sementara Napoli unggul atas Juventus 1:0. beberapa menit kemudian Juventus mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang di cetak oleh pemain anyarnya Kwadwo Ssamoah.

Napoli tidak dengan hasil imbang ini, dengan terus menyerang akhirnya sebelum babak pertama berakhir Napoli Mampu mencuri gol akibat kesalahan pemain belakang Juventus, skor 2:1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Juventus terus melakukan serangan dan menambah daya gempur mereka dengan memasukan beberapa pemainnyadan akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2:2 berkat gol pinalti yang di cetak oleh Vidal. Napoli harus bermain dengan 9 orang karena dua pemain mereka mendapatkan kartu merah. tidak hanya kehilangan dua pemainnya, napoli juga kehilangan pelatih mereka akibat katu merah yang didapatkannya akibat protes telalu keras pada wasit.

Dengan jumlah pemain yang tidak seimbang ini juventus pun kembali mencetak dua gol di babak pertambahan waktu. hingga 2x15 babak pertambahan waktu berakhir skor tetap 4:2 Dengan keunggulan untuk Juventus. dengan  kemenangan ini Juventus berhak atas gelar Super Copa Italia.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/08/hasil-pertandingan-juventus-vs-napoli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Saturday, August 11, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli"

Post a Comment