Windows 8 akan Dirilis Bulan Oktober


Jadwal rilis Windows 8 dikabarkan sudah dikonfirmasi oleh Microsoft. Perusahaan software raksasa itu mengungkapkan bahwa mereka akan merilis platform Windows terbaru itu pada akhir Oktober. Microsoft akan menyiapkan proses produksi pada bulan Agustus besok.
Tami Reller, Wakil Presiden dari Microsoft mengungkapkan jadwal rilis Windows 8 pada konferensi Microsoft Worldwide Partner minggu lalu. Hal ini adalah konfirmasi resmi pertama dari Microsoft yang berkaitan dengan Windows 8.

Selain berita jadwal rilis Windows 8, Reller juga mengungkapkan bahwa mereka sudah menjual lisensi Windows 7 sebanyak 630 juta lisensi. Hal ini menunjukkan peningkatan sebanyak 30 juta lisensi selama 1 bulan, karena pada bulan Juni kemarin, Windows 7 kabarnya sudah terjual sebanyak 600 juta lisensi.
Rumor lain yang berkembang diseputar Microsoft adalah tentang tablet Microsoft Surface. Steve Balmer, sang CEO menjelaskan kalau produk tablet besutan mereka sendiri ini tidak akan mengganggu hubungan kerjasama dengan vendor lain, Microsoft tetap akan berlaku adil baik kepada tablet besutan mereka sendiri maupun tablet yang menggunakan OS Windows mereka. Samsung kabarnya adalah vendor pertama mereka yang akan merilis OS Windows 8 RT dari Microsoft pada bulan Oktober nanti.

ref: gadgetan.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Windows dengan judul Windows 8 akan Dirilis Bulan Oktober. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/windows-8-akan-dirilis-bulan-oktober.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Wednesday, July 11, 2012

Belum ada komentar untuk "Windows 8 akan Dirilis Bulan Oktober"

Post a Comment