"Zeppelin" Ponsel Berbasis Android Milik Motorola



Motorola membuktikan komitmennya untuk memperkaya ponsel berbasis Android. Setelah Cliq, Motorola bersiap meluncurkan jajaran ponsel Android terbarunya yang diberi nama Zeppelin. Dalam sebuah prototype yang bocor di GSM Arena, Senin (26/10/2009), Zeppelin dihadirkan dengan teknologi full touch screen pada ukuran layar 3.1-inchi termasuk resolusi 480 x 320 pixel, berbeda dengan Cliq yang masih mengandalkan papan ketik Qwerty.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan kamera yang mempunyai kekuatan 5 megapixel, ditambah dengan flash yang berbahan Light Emitting Diode (LED). Fitur tambahan lainnya yang disematkan di Zeppelin di antaranya adalah Wi-Fi, GPS, Bluetooth, termasuk dukungan jaringan HSDPA , FM radio dan HDMI output.

New Motorola Zeppelin cell phone has a sliding QWERTY

Kunci lain yang menjadi rahasia di Zeppelin, ponsel ini menjawab kebutuhan pengguna ponsel yang ingin memiliki nomor telepon lebih dari satu. Pasalnya Motorola telah membenamkan teknologi dual-sim yang mampu memasukkan kartu GSM dan CDMA secara bersamaan dalam satu plot.
Belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk ponsel ini. Kabar lain juga menyebutkan, Zeppelin akan hadir pada awal Januari 2010.
Fitur yang ada di Zeppelin:
Mendukung untuk HSPA (HSDPA / HSUPA)
Fitur tambahan lainnyaWi-Fi 802.11b / g, FM-radio, GPS, Bluetooth
Kamera: 5 MP
Ukuran layar: 3.1 inches dengan teknologi layar sentuh HVGA dengan resolusi 320?-480 Pixel.

ref: www.untukku.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Handfone dengan judul "Zeppelin" Ponsel Berbasis Android Milik Motorola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kiniada.blogspot.com/2012/07/sekuel-superman-dirilis-juni-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiyan SM - Wednesday, July 11, 2012

Belum ada komentar untuk ""Zeppelin" Ponsel Berbasis Android Milik Motorola"

Post a Comment